Cara Mendapatkan Paket 4G Unlimited Telkomsel 6 Ribu 7 Hari

Cara Mendapatkan Paket 4G Unlimited 6000 Telkomsel, Paket 4G Unlimited merupakan salah satu paket internet Telkomsel dengan harga termurah selain Paket 4G Ceria yang infonya sudah admin posting sebelumnya.

Oke, kembali lagi ke topik pembahasan mengenai paket 4G Unlimited. Paket apa ini? Telkomsel sendiri mengklaim bahwa 4G Unlimited merupakan paket promo dimana tidak semua nomor bisa mendapatkannya. artinya, hanya untuk nomor tertentu saja dan ditentukan secara random.

Bagaimana cara Telkomsel menentukan mana nomor yang dapat paketan ini dan mana yang tidak dapat?

Sekali lagi…random!

Tapi tenang, disini admin akan share trik agar nomor Telkomsel kita bisa mendapatkan atau muncul penawaran paket 4G Unlimited Telkomsel (penawarannya muncul di SMS dan di aplikasi My Telkomsel).

Kenapa Paket 4G Unlimited 6RB Telkomsel Tidak Ada di 363

Karena 4G Unlimited 6RB Telkomsel merupakan paket promo, Jadi anda tidak akan bisa menemukan paket ini di *363# karena memang ini paket promo sehingga paket internet telkomsel murah ini tidak ada di 363.

Biasanya paket tersebut mempunyai masa aktif 7 hari dan harganya hanya 6000 saja! Sebuah harga paketan internet yang super jarang ada di Telkomsel, mirip seperti Paket 4G Ceria 20 GB.

Admin sendiri merupakan pengguna lama Telkomsel, sudah bertahun-tahun lah dan selama itu tidak pernah sekalipun dapat paketan murah, belinya selalu di harga normal.

Sempat pindah ke kartu by.U Telkomsel tapi karena nomor Telkomsel lama admin masih dibutuhkan, alhasil nomor lama tetap diisi pulsa terus (demi menghindari masa aktif nomor Telkomsel hangus).

Tentu karena ada pulsa, ya ujung-ujungnya buat beli kuota internet dong? dan karena admin sekarang sudah tahu trik mendapatkan paket internet Telkomsel murah jadi ya kartu tersebut aktif lagi digunakan untuk internetan, hehehe.

Cara Mendapatkan Paket Internet 4G Unlimited 6000 Telkomsel

Lalu bagaimana sih cara mendapatkan paket 4G Unlimited Telkomsel 7 hari harga 6 Ribu Rupiah?

Secara umum, cara utamanya yaitu tentu saja dengan “berharap” kalau Telkomsel memberikan penawaran paket internet ini ke nomor kalian, usaha yang bisa dilakukan agar kalian bisa dapat penawaran promo seperti ini kemungkinan besar tergantung jumlah penggunaan pulsa dan lama pakai kartu telkomsel.

Nah, selain itu, ada juga trik simpel yang bisa kalian coba (ini berdasarkan pengalaman pribadi saya juga sih). Berikut ini tipsnya.

Caranya simpel banget, kalian hanya perlu meminjam pulsa dulu ke operator. Lah kok pinjam pulsa? Iya, jadi admin dapat trik ini dari komentar-komentar pengguna Telkomsel di Facebook, intinya untuk dapat paket ini kita gunakan dulu layanan pinjam pulsa (sekarang nama layanannya yaitu paket darurat).

Baca selengkapnya disini: Cara daftar dan aktifkan paket darurat Telkomsel.

Dan setelah admin coba sendiri, memang benar hahaha (nggak nyangka juga sih awalnya ternyata bener wkwk). Setelah itu tidak lama kemudian akan ada SMS dari Telkomsel menawarkan paket promo 4g unlimited.

cara mendapatkan paket 4g unlimited telkomsel

Jadi alurnya gini: anda pinjam pulsa/paket darurat ke operator (pinjam 10 Ribu), tentunya pastikan pulsa di HP anda dalam keadaan 0 saat mau pinjam pulsa.

Setelah diberikan, kalian harus membayarnya karena itu pinjam (hutang). cara bayarnya tinggal isi pulsa, silakan lakukan pengisian pulsa minimal 20 Ribu.

Nanti 10 Ribu otomatis akan terpotong untuk biaya ganti pinjam pulsa tadi.

Nah sisa 10 Ribu kan pulsanya? Setelah itu kalian hanya perlu menunggu muncul penawaran Telkomsel (via SMS) yang menawarkan paket 4G Unlimited dengan harga 6 Ribu.

Kalau sudah ada sms promonya, Beli deh!

paket 4g unlimited Telkomsel 6000 7 hari

Selain lewat SMS, paket ini juga muncul di menu Shop di aplikasi My Telkomsel. Kalau admin, dapat promo ini setelah 3 hari membayar hutang pulsa 10 Ribu tadi.

Jadi tidak langsung ya, sabar saja, sementara gunakan kartu lain dulu untuk internetan.

FAQ Paket Kuota 4G Unlimited 6 Ribu Telkomsel

Apakah cara diatas berhasil?

Kalau saya sih berhasil, silakan dicoba saja, toh tidak ada ruginya kalau kita menerapkan cara diatas.

Berapa masa aktif 4G Unlimited Telkomsel?

masa aktifnya yaitu 7 hari dan harganya 6 Ribu.

Apakah paket 4g unlimited bisa dibeli terus-terusan?

Infonya sih paket diatas cuma bisa dibeli 4 kali saja, tapi ada juga pengguna yang lebih dari itu belinya, ada juga yang baru beli 1-2 kali tapi promonya sudah tidak muncul lagi. Tapi kalau admin sih sejauh ini lancar, per hari ini sudah 2 kali beli paket tersebut.

Paket 4g telkomsel bisa untuk apa aja?

Ini merupakan paket internet unlimited alias kuota utama, jadi bisa untuk semua baik itu internetan browsing, gaming, youtube, sosmed, semuanya bisa, tidak ada pembagian kuota.

Apakah bisa digunakan di jaringan 3G?

Tidak bisa, jadi untuk menggunakan paket ini, jaringan HP kamu harus 4G! kalau 3G ya internet tidak akan connect meski kuota ada.

Oke itulah informasi mengenai cara mendapatkan paket Promo 4G Unlimited 7 hari 6 Ribu Telkomsel, artikel di atas ditulis murni berdasarkan pengalaman pribadi, tidak hanya omong kosong.

Tinggalkan komentar