Download Naruto Senki Mod Mobile Legends

Pada postingan sebelumnya admin sudah share Kumpulan Game Naruto Senki Mod Apk dan kali ini admin akan bagikan juga mod lain yang lagi banyak dicari yakni Mod Mobile Legends. Karena genre dari Game Naruto Senki ini sendiri memang mirip seperti ML yakni MOBA. Di game yang biasa disebut “Narsen” ini nantinya battle 3 VS 3 dengan character dan jutsu seperti yang ada di Animenya.

Bagi kalian pecinta Anime Naruto sekaligus para pemain Mobile Legends, Game mod offline ini patut dicoba deh keseruannya. Karena ini versi MOD tentunya jadi lebih menarik baik itu dari segi fitur, tampilan dan lain sebagainya. Mobile Legends sendiri saat ini memang menjadi salah satu TOP GAME yang hampir semua pengguna smartphone memainkannya.

game naruto senki mod mobile legends apk

Nah kalau kalian sedang tidak punya kuota internet, game Naruto senki ini bisa menjadi alternatif karena ini memang merupakan salah satu Game Mod Offline yang artinya bisa dimainkan tanpa kuota internet, meskipun bisa juga secara online.

Oke bagi yang sudah tidak sabar langsung saja berikut ini link download Naruto Senki Mod Mobile Legends.

Adapun beberapa fitur yang bisa kalian nikmati dengan mendownload game ini diantara lain :

  • Unlimited Coins
  • Hero mobile legends semua
  • Jutsu 0 detik
  • Beberapa hero tak terkalahkan.
  • No cooldown

By the way, tahu game Naruto Ninja Storm 4? Nah Naruto senki ini merupakan salah satu seri lain Game bertemakan Naruto dan tampilannya mirip, intinya nanti di dalam game versi Mod ini terdapat fitur yang sudah admin sebutkan diatas.

Download Naruto Senki APK Mod Mobile Legends

Keseruan game ini ada pada Jutsu atau skill yang bisa digunakan pada character yang dipilih saat sedang Battle dengan musuh. Selain gameplaynya, kualitas grafisnya juga bagus sudah HD 3D dan dengan ukuran ringan, tentu game ini recommended banget untuk android.

Intinya sih, ini game naruto senki MOD Mobile legends, jadi character dan tampilan gamenya dibuat mirip seperti di Mobile legends.

Link : Download Disini (Password= AKUSAYANGKALIAN).

Atau mau download Koleksi game offline android lengkap dan seru lainnya silakan lihat di => Game Mod Offline.

Bisa juga melalui link langsung di bawah ini:

Download juga rekomendasi game android offline seru lainnya:

1.Game west gunfighter mod
2.Bike racing 3d mod
3.Asphalt nitro mod.
4.Naruto senki mod.
5.GTA SA Lite
6.Game RPG Offline mod.
7.Manguni squad mod apk
8.Beach buggy racing mod.
9.Ultraman orb mod.
10.Naruto ultimate ninja heroes 3 PPSSPP
11.Winning eleven 2012 mod 2018.
12.Worm zone io mod.
13.Resident evil 4 mod apk.
14.Shadow fight 2 mod apk.
15.Ultraman justice mod apk.
16.Game PPSSPP Naruto.

Cara Install :

  1. Pastikan file APK+OBB sudah didownload.
  2. Kemudian aktifkan menu “sumber daya tak dikenal” atau “unknown source” di menu Pengaturan HP kalian.
  3. Setelah itu install file .APK-nya.
  4. Note : Setelah terinstall, jangan langsung mainkan, paste dulu folder OBB yang sudah di ekstrak ke memori internal/Android/OBB/Paste disini.
  5. Apabila tidak ada folder OBB tinggal buat aja kok seperti biasanya.

Setelah itu baru deh buka dan mainkan game Naruto senki mod Mobile Legends. Apabila masih ada kendala saat proses download maupun saat memainkannya, jangan ragu untuk berkomentar di bawah postingan ini ya.

Satu pemikiran pada “Download Naruto Senki Mod Mobile Legends”

Tinggalkan komentar