Download Mod Bussid Truck, Bus, Mobil, dan Motor Terbaru

Download MOD Bussid Terbaru dan terbaik seperti Mod Truck Canter, Bus JB3 Full Strobo, Bus Ceper Racing, Mobil Mewah, Motor dengan livery keren dan gratis.

Ada puluhan mod bus simulator Indonesia yang bisa kamu download disini, daftar modnya tentu akan terus admin tambah lagi jika ada mod baru.

Untuk Apa Download Mod Bussid?

Singkatnya, download mod diperlukan apabila kita ingin ganti kendaraan di game bussid, setelah download kita bisa menggunakannya, berikut ini tutorial pasang mod bus simulator indonesia.

  1. Download mod pilihan yang admin share di bawah.
  2. Copy file mod yang sudah didownload tadi.
  3. Buka file manager, pilih folder BUSSID.
  4. Lalu pilih dan klik folder MODS.
  5. Paste di dalam folder tersebut.
  6. Buka Game Bussid, di halaman beranda game pilih menu “Garasi”.
  7. Cari kendaraan yang ingin dipakai, harusnya sudah muncul.

Oke langsung saja yuk mulai Download MOD keren dibawah ini, admin mulai dari kumpulan Mod Bus terbaik seperti Bus JB3, Bus Racing, Bus Double Decker dan lain sebagainya.

Info: untuk koleksi lengkap silakan download di website ModBussidTerbaru.com di halaman ini => Kumpulan Mod Bus Simulator Lengkap << disitu ada ratusan Mod baik itu mod truck, bus, mobil, motor. koleksi modnya update terus (setiap hari ada mod baru)

Mod Bussid Bus

Seperti nama gamenya, Bus Simulator Indonesia. Tentu kita dapat menggunakan bus sebagai kendaraan di game, berikut beberapa jenis mod bus keren.

Jenis Mod Bussid Bus Terpopuler

Ada banyak jenis Mod Bussid Bus, untuk anda yang baru main bussid bisa coba baca sebentar mengenai jenis-jenis mod bus untuk game Bus Simulator Indonesia.

Tapi untuk yang sudah tahu, bisa langsung skip saja dan menuju ke kumpulan mod bus yang admin bagikan di bawah.

1. Bus Tipe JB3 (Jetbus 3)

Jetbus 3 atau BUS JB3 merupakan type Bus yang paling banyak dicari oleh para pecinta Bussid, tidak heran diluar sana ada banyak MOD Bus JB3. Nah kali ini admin juga akan membagikan kumpulan Mod Bus JB3 terkeren yang pastinya patut kamu download, beberapa ada yang punya fitur full strobo juga sehingga vehicle makin keren.

2. Bus dengan Fitur Full Strobo

Bus dengan fitur full strobo merupakan salah satu type mod bus yang banyak dicari dan disukai oleh para pemain bussid karena mempunyai keindahan tersendiri, apalagi kalau dipakai untuk nyetir di malam hari, full strobo ini bisa jadi obat supaya tidak bosan dan enak dilihat.

Belum tahu apa itu full strobo? Jadi, seperti di bus dunia nyata, bus yang full strobo itu ada lighting di bagian body terutama body belakang yang membuat kendaraan tampak berwarna, nah berhubung game Bus Simulator Indonesia ini memang salah satu game yang realistis, jadi dibuatlah mod semirip dengan yang ada di dunia nyata.

3. Bus Ceper dengan Fitur Full Anim

Bus Ceper dan juga full anim merupakan jenis mod yang saat ini banyak banget peminatnya. Full Anim yaitu mod yang pas kalau dipakai, ada tombol angka-angka dibagian kiri atas, kita bisa mengubah bagian body kendaraan dengan tombol itu, misalnya membuka kaca sopir dan lain sebagainya, intinya berhubungan dengan body bus.

Nah kalau yang ceper-ceper, jangan ditanya lah ya, sudah pasti banyak yang suka dan dari dulu sudah populer.

Mod Bussid Truck Canter

Meskipun namanya game Bus Simulator, tapi kamu bisa juga menggunakan Truck sebagai kendaraan andalan kamu di game ini, yuk download kumpulan MOD Bussid berikut ini.

Canter merupakan type truk yang paling banyak dicari oleh para pemain Bussid, ada banyak sekali variasi mod truck canter dengan berbagai Livery keren.

Truck Canter adalah jenis truck yang sering kita lihat di jalanan di Indonesia, tidak heran banyak pemain Bussid mencari MOD Truck Canter untuk dijadikan vehicle andalan.

Selain livery, ada beberapa varian juga, ada yang trucknya ada bak isi muatan, ada juga yang hanya bak kosong saja, silakan download sesuai yang kamu suka. Game Bus Simulator Indonesia dari MALEO memang sangat luar biasa, meskipun namanya game “Bus” tapi kita sebagai pemain bebas ganti kendaraan lain seperti Truck.

Bahkan kalau menurut admin, jumlah pemain yang suka mod truck sama seperti pengguna mod Bus karena memang kedua vehicle ini sangat keren kalau dijadikan kendaraan di game simulator seperti ini, ada juga mobil dan motor.

Selain Truck canter, ada juga Truck Fuso, Hino, Isuzu dan lainnya, ini akan admin bagikan di postingan selanjutnya ya, sekarang khusus untuk link Download Mod Bussid Canter dulu, yuk unduh koleksinya sekarang.

Mod Bussid Truck Gandeng

Selain Truck Canter, MOD Bussid Truck gandeng juga menjadi salah satu mod yang banyak digemari para pemain bussid. Nah admin ada nih Mod Truk Gandeng yang bisa kamu coba, liverynya keren dan meskipun truk ukuran besar, tapi tetep enak dipakai kok.

Menjalankan mod dengan ukuran besar memang seru, berasa main Euro Truck Simulator, haha. Kenapa seru? Kalau menurut admin sih, karena waktu nyalip dan belok, kita lebih terasa gitu nyetirnya, karena harus memastikan bagian bak belakang ngikut dengan baik dan benar hehehe.

Untuk tampilan dan fitur tidak perlu diragukan lagi, keduanya memiliki warna dominan biru dan hitam tapi terlihat sangar dan fiturnya juga sangat lengkap, langsung saja yuk unduh.

Mod Bussid ELF

Apa itu Bus ELF? ELF Merupakan Minibus yang biasanya digunakan untuk jasa travel, berhubung ternyata banyak pemain Bussid yang suka dengan mod ini, jadi admin akan bagikan juga pastinya, ada beberapa varian MOD Minibus ELF Bussid yang bisa kamu download.

Admin pribadi awalnya tidak mengira banyak yang suka sama mod seperti ini, tapi ternyata memang banyak yang nyari hehe, mungkin karena ukurannya yang unik dibanding bus lain, jadi banyak yang tertarik pakai vehicle mod ini?.

Oke langsung saja yuk download MOD Bus ELF Bussid berikut sekarang juga, dibawah sudah admin sediakan link MOD sekaligus Livery yang bisa kamu pakai.

Mod Bussid Mobil Sport dan Pribadi

Apabila kamu bosan dengan Bus dan Truck, kamu juga bisa pakai Mobil untuk memainkan game Bus Simulator ini, admin sudah sediakan mod Mobil Pribadi dan Sport yang super keren untuk kamu.

Ada banyak mod mobil pribadi, mobil yang biasanya digunakan untuk keluarga mulai dari Alphard, Mobilio, Lexus, Mini Cooper dan lain sebagainya, yuk unduh kumpulan vehiclenya berikut.

Mod mobil memang cukup banyak peminatnya, meskipun pemain Bussid kebanyakan lebih suka pakai MOD Truck maupun Bus, tapi sesekali pakai mod mobil juga sangat direkomendasikan supaya nggak bosen dong hehe.

Kalau mod mobil, biasanya identik dengan tampilan dasbor mobil yang mewah, nah daripada kelamaan, langsung aja yuk download kumpulan MOD Mobil Pribadi Bussid yang super keren ini.

Download juga kumpulan TOP Game offline seru untuk android di => Game mod offline (APK gratis).

Daftar Mod Bussid di atas admin ambil dari website ModBussidTerbaru.com yang mana web ini merupakan website terbaik menyajikan kumpulan mod terupdate, hampir setiap hari ada mod baru disitu.

3 pemikiran pada “Download Mod Bussid Truck, Bus, Mobil, dan Motor Terbaru”

  1. Min kenapa mod bus seperti voyager susah nanjak lambat , mod nya udah bagus tapi saat di bawah kecepatan susah bener

    Balas

Tinggalkan komentar