Kode MKCTV Terbaru 2021

Kode MKCTV yang admin bagikan disini sudah dicoba dan memang berhasil untuk aktivasi Aplikasi MKCTV.

Dengan menggunakan Kode MKCTV ini kamu bisa menggunakannya untuk aktivasi aplikasi dan bisa menonton ratusan channel TV baik itu channel lokal (Indonesia) seperti RCTI, Trans 7, NET TV, SCTV, Indosiar dan lain sebagainya serta channel TV luar negeri.

channel lokal di MKCTV

Bukan hanya channel TVnya yang lengkap, di MKCTV APK Android ini juga kategorinya banyak banget, ada channel khusus untuk anak (KIDS USEETV), Channel sport siaran langsung pertandingan Bola mulai dari FOX Sport, TV Islami, Channel Film lengkap keren ada HBO, Zee Bioskop, Drama Korea dan masih banyak lagi.

channel tv luar di aplikasi mkctv

Admin pribadi sampai nggak bisa nyebutin semua karena memang ada ratusan channel (mungkin malah lebih ya). Maka dari itu yuk langsung saja catat kode MKCTV unlimited dibawah ini dan mulai streaming TV Online sepuasnya!.

Download MKCTV

Aplikasi streaming TV Online dan konten video serta film ini keren banget sih karena ukurannya cuma 9 MB saja dan kamu bisa mendapatkan banyak sekali tayangan keren didalamnya secara GRATIS.

Nah untuk kamu jika belum punya aplikasinya, silakan bisa download dulu, kalau sudah punya ya tinggal aktivasi saja, scroll ke bawah untuk menemukan kode aktivasinya.

Berbeda dengan aplikasi streaming lain, jadi di MKCTV APK ini sistemnya kayak ZAL TV gitu lho gan, kita disuruh untuk memasukan kode aktivasi MKCTV dulu pas pertama buka aplikasi, jika kode MKCTV 2021 yang kita masukan sesuai dan masih aktif maka kita akan dialihkan langsung ke halaman beranda MKCTV.

Disinilah kamu bisa memilih channel dari negara tertentu, dari kategori tertentu pokoknya semuanya lengkap deh.

Oke bagi yang belum punya bisa langsung saja yuk download aplikasi MKCTV Android melalui link ini => https://sfile.mobi/2lDRrcs1UIt

Aktivasi MKCTV

cara aktivasi MKCTV dengan kode terbaru

Sudah didownload aplikasinya? langsung saja install ya.

Pasti bisa dong install APK? Kalau pas diinstall error berarti kamu belum mengaktifkan pengaturan sumber daya tak dikenal di managemen aplikasi di setelan HP.

Ya karena kita menginstall aplikasi tanpa lewat play store jadi fitur itu harus diaktifkan, jika sudah berhasil install silakan ikuti langkah selanjutnya.

  1. Buka aplikasi MKCTV.
  2. Kamu disuruh memasukan kode aktivasi.
  3. Inputkan kode 6454975842 dan klik activate.
kode mkctv terbaru 2021 unlimited

Updated Januari 2021!: Banyak yang bilang Kalau kode di atas sudah tidak work, jadi silakan coba kode terbaru ini => 5246910500 (aktif sampai bulan 9 2021) atau bisa coba juga kode 5064349110

  • Update Februari 2021! IPTV MKCTV sekarang sudah tidak digratiskan lagi, jadi semua kode-kode yang ada tidak bisa digunakan lagi (sebenarnya bisa, cuma terbatas 10 device saja)
  • Tapi tenang…admin sudah punya alternatif untuk streaming TV Online premium GRATIS, yaitu pakai aplikasi Perfect Player, baca tutorial setting perfect player IPTV disini.

Berikut tampilan streaming TV di perfect player:

perfect player iptv
  1. Tunggu sebentar maka akan muncul notifikasi kode mkctv berhasil seperti pada gambar di atas.
  2. Klik confirm dan kamu akan dialihkan ke beranda MKCTV.
  3. Coba buka channel TV pilihan dan nonton deh.

Sabar dulu kalau belum tampil, karena memang nggak cepet banget. Usahakan sih koneksi internetnya stabil, kalau yang koneksinya jaringan H+ jangan harap bisa lancar jaya ya, minimal 4G dan stabil.

Bagaimana kualitas gambarnya? jelas HD gan, jadi bagi kamu yang suka nonton bola atau film bioskop yuk segera download aplikasi ini, apalagi tidak ada iklan jadi nonton semakin nyaman deh.

Admin pribadi mendapatkan kode diatas dari beberapa sumber seperti forum sosial media dan jika kodenya sudah tidak work bisa komentar saja dibawah ya agar admin bisa update lagi.

Tapi kemungkinan besar kode aktivasi MKCTV diatas memang bakal sampai 2021 sih asal jangan ada yang usil saja dengan menjualnya, karena kalau ada yang jual dan pembuat kodenya tahu ya pasti bakal dinonaktifkan kodenya,jadi mohon kerjasamanya ya gan demi kenyamanan bersama.

Tanya Jawab:

Kode di atas aktif sampai kapan?

Kemungkinan sampai bulan 9 2021, semoga lancar jaya ya, selama kodenya belum dinonaktifkan maka masih bisa.

Dimana saya bisa download aplikasi mkctv?

Perhatikan lagi artikel di atas, sudah admin bagikan link downloadnya ya.

Cara mengatasi MKCTV lag bagaimana?

Silakan download aplikasi versi terbaru dan pastikan jaringan 4G (FIX NO DEBAT!) karena admin test memang hanya work di jaringan 4G/Wifi kenceng.

Apa ada MKCTV untuk laptop/PC?

Admin pribadi belum tahu, kalau untuk PC admin pakainya Playlist M3U + model VLC hehehe, next time bakal admin share caranya.

Bagaimana? itulah gan Kode MKCTV Terbaru yang bisa admin bagikan, kode diatas GRATIS jadi DILARANG KERAS untuk menjual atau membagikan kode dengan tujuan komersial ya gan.

6 pemikiran pada “Kode MKCTV Terbaru 2021”

  1. When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment is added I
    get several e-mails with the same comment. Is there any way you can remove people from that
    service? Cheers!

    Balas
  2. aku sudah instal perfect player, sudah masukan setting spt instruksi tapi malah ga bisa nonton sama sekali. aku instal di tv dan connect wifi. apa ada step yg salah?

    Balas

Tinggalkan komentar