Game West Gunfighter Mod

Suka game petualangan offline? Kalau iya, West Gunfighter APK ini patut kamu coba download dan mainkan!.

Game ini mengambil character seorang koboi yang diberi tugas untuk menyelesaikan misi harian dan misi utama, pastinya karena ini genre petualangan, bakal seru banget deh.

Kamu harus melawan berbagai musuh yang ada dan untuk melawan musuh, kamu bisa menembak, bertarung dan jangan khawatir, kamu tidak perlu berlari terus kesana kemari, kamu bisa pakai Kuda seperti halnya pada koboi.

Terlebih lagi selain gameplay seru, game ini juga grafisnya juga sudah keren karena 3D, jadi tidak akan membosankan deh.

File Info :

NamaWest Gunfighter
ModUnlimited Money n Diamond
Ukuran20 MB
Link DownloadDisini (MediaFire)

Download juga Game Mod APK Offline android terbaru lainnya:

1.Game RPG Offline Mod.
2.Bike racing 3d mod
3.Asphalt nitro mod.
4.Naruto senki mod.
5.GTA SA Lite
6.Naruto senki mod mobile legends.
7.Manguni squad mod apk
8.Beach buggy racing mod.
9.Ultraman orb mod.
10.Naruto ultimate ninja heroes 3 PPSSPP
11.Winning eleven 2012 mod 2018.
12.Worm zone io mod.
13.Resident evil 4 mod apk.
14.Shadow fight 2 mod apk.
15.Ultraman justice mod apk.
16.Game PPSSPP Naruto.

Tenang, admin dibawah ini sudah share kok game west gunfighter versi MOD, jadi sudah unlimited money dan diamond yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai items yang ada di game ini untuk kebutuhan character seperti Pistol dan lain sebagainya.

Untuk menjalankan misi, pastinya ada maps yang bisa menjadi petunjuk kamu.

Control gamenya juga mudah banget dan efek audio visualnya juga sangat keren.

Ohya untuk yang bingung pas mau beli item, caranya itu buka game dan pada halaman beranda, silakan pilih menu “Store” yag ada di pojok kanan atas, lalu pilih deh items yang diinginkan.

Kalau kamu suka main GTA atau Grand Theft Auto, pasti bakal tertarik game keren yang satu ini, hehehe.

Itulah game West Gunfighter Mod APK Android Terbaru, yuk langsung aja download dan mainkan keseruan gamenya sekarang juga.

Tinggalkan komentar