Daftar Lengkap Kode Warna Bio FF untuk Bikin Tulisan Keren

Untuk membuat tulisan di BIO Free Fire kalian menjadi lebih menarik, selain dengan membuat kata-kata keren, kalian bisa memberikan warna pada setiap kata-kata yang tertulis di Bio. Nah untuk membuat Bio FF menjadi warna warni, kalian harus tahu dulu apa saja kodenya karena setiap warna mempunyai kode yang berbeda.

Di bawah ini admin akan membagikan secara lengkap kode warna Bio FF dan bagaimana cara menggunakannya untuk membuat tulisan di Profil FF.

Bukan hanya dengan memberi warna saja tapi kalian bisa juga memberikan efek lain pada tulisan ff tak terkecuali di Bio yakni efek tulisan tebal, miring, dan garis bawah. Kode bikin efek teks ini juga akan admin bagikan di bawah.

kode warna bio ff

Sebelum mencobanya mungkin disini ada yang tanya, apakah menggunakan kode warna di Free Fire itu aman? Jawabannya ya jelas aman! karena kode ini cuma untuk bikin warna saja. Sebagai informasi aja nih, di dunia pemrograman dan desain itu selalu menggunakan kode untuk membuat warna tertentu, nah Free Fire ini kan aplikasi yang dibuat dengan pemrograman juga bukan? Hehehe.

1.Merah[FF0000]
2.Kuning[FFFF00]
3.Hijau[00FF00]
4.Biru[0000FF]
5.Ungu[FF00FF]
6.Orange[FFA500]
7.Coklat[A52A2A]
8.Pink[FF1493]
9.Gold[FFD700]
10.Hitam[000000]
11.Silver[808080]
Tabel Daftar Kode Warna untuk Bio FF

Nah itu daftar kodenya untuk setiap warna, lalu bagaimana cara menggunakannya? untuk memberikan warna, kalian tinggal tambahkan kode warna sesuai dengan warna yang kalian pilih dan letakkan di depan kata yang ingin diberi warna.

Contoh: Admin ingin memberi warna pada BIO FF admin tepatnya pada tulisan Pro Player jadi warna Gold, maka kalian tinggal ketikkan Kode Warna Gold lalu diikuti teksnya, jadi ngetiknya begini: [FFD700] Pro Player.

Kalau dengan memberikan warna pada bio masih belum cukup, kalian bisa menambahkan variasi lain seperti efek tulisan tebal dan lain sebagainya, kode [b] untuk membuat teks tebal, [i] untuk teks miring, [u] untuk underline.

Cara menggunakannya juga sama saja seperti saat memberikan warna pada tulisan, taruh kode di depan teks yang ingin diberikan efek.

Terus kalau mau pakai warna sekaligus teksnya dibikin miring misalnya, apa bisa? bisa dong, tinggal ketikkan Kode Teks Miring diikuti dengan kode Warna, lalu ketikkan tulisannya.

Simak juga Artikel terbaru lainnya:

Itulah daftar kode warna untuk Bio FF beserta cara membuat tulisan dengan kode tersebut, gampang banget kan? Dengan begitu profil FF jadi auto keren karena akan lebih enak dipandang bukan? Di postingan selanjutnya admin akan bagikan kode Bio FF lainnya juga, tidak hanya warna saja sebenarnya karena kalian juga bisa menambahkan icon lain seperti kode bendera Indonesia, Pangkat Rank, dan lain sebagainya.

Updated: Ini daftar Kode bio FF Lengkap sesuai janji admin sebelumnya.

Tinggalkan komentar